Belanja di Tokyo, Murah dan Meriah


Belanja adalah hal yang universal. Kita manusia menemukan kesenangan dalam mencari barang-barang unik serta mereka tawar-menawar € dijual € item. Hal ini berlaku terutama ketika kita berada di tanah lama ditunggu liburan mengunjungi jauh. Tokyo adalah rumah bagi Ginza salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di dunia. Tokyo juga rumah bagi beberapa pengalaman belanja yang unik yang mengambil belanja ke tingkat yang berbeda untuk kedua Jepang dan asing.


 
Nakamise Shopping Arcade
Nakamise Dori (jalan) memiliki akar yang tanggal kembali ke akhir 1600-an sebagai tetangga dari Kuil Sensoji diberi hak khusus untuk membuka toko mereka untuk pengunjung mendekati kuil. Disana menjuang bermacam aksesoris jepang dengan harga yang murah. Selama lebih dari 300 tahun, Nakamise dori telah melalui perubahan karena politik (restorasi Meiji), bencana alam (gempa bumi pada tahun 1923), dan Perang Dunia II.
Hari ini, Nakamise dori memiliki 89 toko berjajar di sepanjang 250 meter dari trotoar batu. Satu dapat menemukan souvenir tradisional Jepang dan makanan lezat. A harus berhenti akan di Honke Barin-do yang menampilkan Ningyo-yaki yang secara harfiah diterjemahkan menjadi € boneka goreng €. Ini hidangan yang menyenangkan biasanya diisi dengan manis pasta kacang merah dan datang dalam berbagai bentuk dan desain.

Ameyayoko-cho
Dengan lebih dari 500 toko, baik asing dan penduduk setempat yakin untuk menemukan sesuatu yang memenuhi mewah mereka di Ameyayoko-cho. Dari makanan dasar untuk impor barang high end, pembeli akan senang di berbagai besar item dan kegembiraan yang menembus di pasar yang ramai ini. Pembeli akan dapat menemukan item diskon dari permen, rumput laut, tas, sepatu, jam tangan kosmetik, dan pakaian kasual.
Ameyayoko-cho berakar sebagai salah satu pasar terbesar hitam setelah Perang Dunia II. Sekarang mengingatkan kita pada € € shitamachi, semangat pusat kota tua Tokyo. Ameyayoko-cho telah menjadi favorit lama untuk ibu rumah tangga mencari barang murah makanan. Baru-baru ini, kini menjadi chic dengan Jepang muda tapi untuk alasan yang berbeda. Jepang lebih muda sangat sadar merek. Pada Ameyayoko-cho mereka dapat menemukan kosmetik, kacamata hitam desainer, aksesoris dan pakaian dengan harga diskon.

¥ 100 toko
Seluruh Jepang, orang dapat menemukan apa yang mirip dengan $ 1 toko ditemukan di sini di Amerika Serikat serta negara-negara lainnya. 100 toko yen sekarang mirip dengan department store dalam hal ukuran dan skala. Terletak di dekat stasiun kereta api dan distrik perbelanjaan, pembeli akan menemukan penawaran seperti sumpit, penggemar, peralatan makan, dan stasioner semua untuk 100 yen. Menggabungkan harga rendah dengan standar kualitas tinggi dari Jepang, pembeli akan takjub tidak hanya pada harga tetapi kualitas barang-barang tersebut
Salah satu yang terbesar 100 toko yen di Tokyo adalah Daiso Harajuku yang hanya beberapa langkah dari stasiun Harajuku. Di Daiso store mereka menjual berbagai barang unik dari jepang sehingga Anda pasti ingin mengunjunginya. Kunjungan ke toko ¥ 100 adalah suatu keharusan untuk mengesankan teman-teman dan kerabat pada hadiah € mahal € yang dibawa kembali dari perjalanan Anda ke Jepang.

Jadi pada kunjungan Anda berikutnya ke Tokyo, pastikan untuk menambahkan belanja sebagai harus melakukan perjalanan. Seperti yang Anda lihat, Jepang memiliki begitu banyak untuk memenuhi keinginan universal belanja.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved