10 Akseoris Tradisional Jepang yang Harus Anda Beli untuk Souvenir

Di Jepang yang modern saat ini, banyak alat tradisional telah menyimpang dari pengunaannya, tetapi ada banyak alat dan aksesoris yang telah digunakan sejak zaman kuno. Akhir- akhir ini ada banyak toko yang menjual aksesoris tradisional Jepang. Jika Anda datang ke Jepang, pastikan Anda membeli beberapa barang berikut sebagai souvenir untuk Anda bawa pulang.

Dompet Genggam
Di Jepang, dompet yang memiliki jepitan di sebut “gamaguchi” atau “mulut katak” karena ketika dompet ini terbuka akan menyerupai mulut katak. Dompet genggam telah menjadi populer dikalangan orang muda Jepang, dan telah menjadi standar di semua toko kelontong Jepang. Dompet ini datang dengan banyak varietas, termasuk dompet panjang dan dompet koin.

gamaguchi
Gamaguchi
Kantong Genggam
Kantong genggam paling sering digunakan sebagai tempat make up dan aksesoris. Kantong genggam memiliki banyak desain tetapi yang paling populer adalah pola bunga feminim.
Kantong Genggam
Kantong Genggam
Tas Genggam
Ini adalah dompet genggam besar yang sering digunakan sebagai tas.
Tas Genggam
Tas Genggam
Kinchaku
Kinchaku adalah tas yang menggunakan tali untuk mengikatnya, tas ini telah digunakan sejak zaman dahulu. Tas ini dibuat dalam pola tradisional Jepang dan digunakan dengan cara yang berbeda, seperti untuk membawa permen atau aksesoris kecil dan atau yang lebih besar digunakan untuk membawa kotak makanan.
Kinchaku
Kinchaku
Tabi
Tabi adalah kaus kaki tradisional Jepang yang memiliki jari-jari kaki yang terpisah. Kata berasal dari kata kanji untuk “kaki” dan “tas”.
Tabi
Tabi
Furoshiki
ini adalah bagian dari kain yang besar. Orang-orang Jepang biasanya mengunakannya untuk membungkus barang-barang berukuran besar, baju ganti, barang-barang untuk perjalanan, atau barang-barang lain yang muat di kain ini saat mereka melakukan perjalanan. Sekarang Furoshiki lebih sering digunakan untuk membungkus hadiah.
Furoshiki
Furoshiki
Chirimen CraftsmanshipIni adalah benda-benda kecil yang terbuat dari kain krep Jepang. Contohnya seperti bung, boneka, pin rambut, bros, hiasa rambut, dan semua barang lainnya dibuat menggunakan teknik ini.
Chirimen Craftsmanship
Chirimen Craftsmanship

Chirimen Craftsmanship 2
Chirimen Craftsmanship - 2
Tenugui
Tenugui ini seperti handuk kecil atau sapu tangan, tetapi orang-orang di masa lalu sering digunakan untuk menyeka keringat dari wajah dan tubuh mereka. Toko – toko di Jepang banyak menjual Tenugui dengan motif yang lucu dan imut.
Tenugui
Tenugui
Sensu
Sensu adalah sebuah kipas tangan yang Anda gunakan ketika panas, ketika ditutup menyerupai tongkat dan mudah dibawah.
Sensu
Sensu
Tekagami
Ini adalah sesuatu yang ditujukan terhadap perempuan untuk perawatan pribadi mereka, cermin tangan yang mudah di bawa kemana-mana. Ada banyak jenis cermin tangan di jual dengan pola yang berbeda.
Tekagami
Tekagami
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved