Robot Pembersih yang Unik dari Jepang

Dyson, merek vacuum cleaner Inggris, telah memilih Jepang untuk menjadi pasar pertama untuk baru robot vacuum cleaner yang akan datang, Dyson 360 Eye. Untuk mendapatkan konsumen lokal dalam suasana hati, itu telah membuka showroom mini Omotesando. Robot pembersih ini merupakan salah satu barang unik dari jepang yang dikhususkan untuk di Jepang. Jepang adalah pasar terbesar kedua Dyson, terhitung sekitar 20% dari keseluruhan penjualan, kata Nikkei.


robot pembersih dari jepang
robot pembersih dari jepang

Penjualan vakum Jepang naik 6% menjadi 9.310.000 unit pada tahun 2014, dengan cordlesss, robot dan tongkat desain sangat populer. Semua ini berarti bahwa pembersih vakum robot yang benar-benar besar sekarang di Jepang, dengan produsen elektronik lokal yang paling menghasilkan garis, termasuk Sharp Cocorobo dan Torneo Toshiba.

Sementara Dyson telah pergi untuk pembuat chic dan lain menarik keluar semua berhenti teknologi (anti-alergi, anti-bakteri, berbicara, smartphone dikontrol), beberapa konten untuk memilih taktik yang sama sekali berbeda. Membuat pembersih vakum robot lucu.

vacuum cleaner robot mopet microfiber pel
The Mopet Microfiber Mop Robot Vacuum Cleaner adalah pembersih robot baru gadget oleh PKC.

vacuum cleaner robot mopet microfiber pel
Hal ini tidak hanya tindak lanjut ke Mofa pembersihan bot mempertahankan banyak fungsi yang sama, ia juga masih memiliki datar, pel-seperti desain. Jadi apa yang berbeda? The Mopet telah menaikkan rasio lucu. Ini mendorong Anda untuk menyesuaikan dan menghias bersih Anda dengan stiker warna-warni yang disediakan.

vacuum cleaner robot mopet microfiber pel
Di Jepang, barang unik ini dulu sangat populer untuk menghias ponsel Anda dengan tali telepon, stiker dan lebih (sampai iPhone tiba dan semua orang mulai menjadi membosankan). Demikian juga, dihiasi nail art dan bilik foto disesuaikan terus berkembang, kadang-kadang bahkan konvergen.

Itu jauh dari pertama kali yang kita lihat tren ini untuk "lucu" (kawaii) pembersih robot.

mocoro vacuum cleaner bola bulu gulungan pel
Para pembuat yang sama sebelumnya memberi kami Mocoro Robotic Fur Bola Vacuum Cleaner dan tindak lanjut, yang Mocoro Mop Bola CZ-564, semacam fuzzball gaya pembersih bergulir gadget.

mocoro vacuum cleaner bola bulu gulungan pel
Auto Mee S mengurangi skala tetapi tidak kelucuan, membersihkan layar tablet atau smartphone.

auto mee s robot tablet smartphone bersih
Panasonic, sementara itu, mengembangkan Fukitorimushi ("mengelap bersih"), sebuah kimo-kawaii (menyeramkan-lucu) inchworm gaya vacuum cleaner.

Dan kemudian hal memasuki dunia mainan: RC Sugoi Mop seolah-olah membantu Anda membersihkan rumah, tapi kami menduga itu lebih untuk bersenang-senang.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved