Toyota Menghadirkan Robot Kirobo Mini - Solusi Komunikasi Untuk Pengemudi

Kali ini Daiso Indonesia akan menceritakan salah satu barang unik Jepang yang sangat berguna bagi para pengemudi. Sementara Tokyo Motor Show secara tradisional acara tahun ini untuk memamerkan mobil baru, pembuat mobil juga suka untuk menyajikan konsep terbaru mereka dan perkembangan mobilitas bertema lainnya.

Di samping pameran headline-grabbing nya seperti FCV Plus dan mobil konsep steampunk-esque Kikai, Toyota memamerkan Kirobo Mini untuk pertama kalinya di dunia.

Robot Kirobo Mini
Robot Kirobo Mini
kirobo Mini toyota robot

Kirobo Mini dimaksudkan untuk menjadi mitra komunikasi, sebuah "robot kecil dengan kemungkinan besar". Jangan mencari Robot ini di toko pernak-pernik Jepang, karena Anda tidak akan menemukannya. Karakter robot ini dilengkapi dengan "Toyota Heart", ternyata hasil dari inisiatif penelitian komunikasi baru yang disebut Toyota Hati Project, yang memungkinkan robot untuk mendeteksi dan memahami emosi.

Kirobo Mini berbicara Jepang dan duduk 100mm (3,9 ") bicara, beratnya sekitar 200g (7 oz). Dengan kata lain, Kirobo Mini cukup kecil untuk muat di dalam cupholder Anda.

Toyota mengatakan:

Bayangkan bagaimana mengemudi akan berubah jika teknologi Kirobo Mini diintegrasikan ke kendaraan Toyota: kita bisa mengasimilasi jam data untuk memperbaiki kehidupan sehari-hari driver di seluruh dunia, menginformasikan inovasi masa depan dan mengembangkan transportasi yang selaras dengan suasana hati pengemudi, menunjukkan tempat untuk Kunjungan, rute perjalanan dan musik untuk mendengarkan.

Kirobo Mini bisa membantu mengemudi Daiso Indonesia menjadi pengalaman secara fisik dan emosional transformatif. Setelah semua, nama Kirobo ini berasal dari kata Jepang untuk "harapan", dan kami percaya dia penuh dengan kemungkinan menarik ...
Perhatikan logo Toyota bermerek di bagian depan robot.

kirobo Mini toyota robot

Jika Anda berpikir Kirobo Mini terlihat curiga seperti Tomotaka Takahashi robot mainan Robi, maka Anda benar. Robot ini juga bisa dijadikan akesoris Jepang di mobil anda. Kirobo Mini adalah versi homunculus dari Kiribo asli, astronot pertama robot Jepang yang dikembangkan oleh Takahashi untuk menemani Koichi Wakata di ruang angkasa.

Nah, dengan asumsi Kirobo Mini benar-benar dapat berbicara dan mendeteksi emosi pengemudi seperti Toyota mengatakan, itu akan menjadi manis, langkah pasti lebih kecil maju daripada Nissan Pivo dari beberapa tahun yang lalu.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved