Pisau Dapur R4 Damaskus Santoku- Bocho


Tinjauan
The Santoku-Bocho adalah pisau serbaguna Jepang, pisau ini juga termasuk salah satu barang unik dari Jepang. Dan R4 Damaskus Santoku di halaman ini adalah salah satu yang terbaik di Jepang, dijamin. Ini adalah mutlak kesenangan untuk menggunakan.

Santoku berarti "tiga kebajikan" atau "tiga penggunaan", merujuk pada tiga tugas penting pemotongan pisau ini melakukan dengan baik: memotong, dicing, dan cincang. Pisau serbaguna ini biasanya melihat sebagian besar waktu pemotongan di dapur diberikan penggunaan yang tak terhitung jumlahnya.

 Pisau dapur ini diproduksi oleh Kirin Hamono khusus untuk Unik Jepang. Kirin Hamono telah kerajinan pisau dapur berkualitas di Jepang selama lebih dari 130 tahun - setelah didirikan serikat mereka hanya setelah Restorasi Meiji pada tahun 1868. Ini adalah waktu yang signifikan dalam sejarah Jepang karena menandai akhir Keshogunan Tokugawa, dan dengan itu Jepang pedang (katana) tidak lagi diizinkan untuk dikenakan di depan umum oleh Samurai.
Pisau ini dilahirkan oleh swordsmiths yang hanya disalurkan keahlian katana mereka terhadap produksi alat pemotong untuk memenuhi satu set baru tuntutan tepat waktu. Pengrajin bekerja di Kirin Hamono MASIH MENGGUNAKAN teknik membuat pedang-sampai hari ini untuk menempa pisau dapur, dan adalah salah satu workshop yang tersisa di Jepang bangga melakukannya.
Kirin pisau telah digunakan oleh banyak koki top di Jepang yang mencakup Nobuo Murakami, mantan kepala koki di Tokyo Imperial Hotel dan Komei Nakamura yang merupakan juara Iron Chef. Sebuah "Kirin" adalah yang paling kuat makhluk mitos Jepang bernapas api yang dikatakan untuk membawa pertanda baik.

DAPUR ANDA DIISI DENGAN ENERGY
Pada hari hari ini dan usia, kami di Unik Jepang merasa itu semakin penting untuk mendukung pria dan wanita yang terus memberikan hati dan jiwa pribadi mereka ke dalam produk-produk berkualitas buatan. Pisau ini layak anda beli untuk oleh-oleh atau hanya sekedar aksesoris Jepang yang anda pajang di dapur Anda. Setiap pembelian pisau dapur Kirin-terbuat dari Unique Jepang langsung mendukung modern master ini.

Dapur Anda pada gilirannya akan diisi dengan energi manusia yang masuk ke kerajinan setiap pisau. Kami benar-benar berjanji akan merasakan perbedaannya. Tidak hanya itu aman untuk menggunakan pisau tajam, makanan Anda akan terasa lebih enak. Dan yang paling penting, Anda akan terasa terinspirasi untuk makan sehat dan menikmati makanan hidup!

69 LAPIS DARI DAMASKUS KETAHANAN
Indah dan khas "Damaskus" bertekstur pola yang terbentuk pada pisau membedakan pisau ini dari yang lain. Sebuah penampang pisau mengungkapkan total 69 lapisan saling keras dan baja tahan karat lembut. Seperti pedang Jepang, teknik tempa ini membuat pisau luar biasa sulit untuk istirahat atau menekuk sehingga memberikan daya tahan seumur hidup. Unsur karbon jejak di pisau secara alami membentuk kayu-butir menakjubkan berputar penampilan.

BUBUK STEEL Hagane
Inti dari ini R4 Damaskus Santoku-Bocho pisau, sering disebut di Jepang sebagai Hagane terbuat Super G2 bubuk Stainless Steel. Proses logam partikel ini dimulai dengan campuran cair homogen yang dipaksa di bawah tekanan yang sangat tinggi dalam semprotan kecil, tetesan bulat. Hasil akhirnya adalah distribusi yang sangat halus dan seragam dari paduan, sehingga menawarkan kinerja pemotongan jauh lebih tinggi daripada metode ingot menuangkan tradisional.
Hal ini penting untuk diingat bahwa Hagane melakukan semua pemotongan. Ini adalah apa yang benar-benar penting. Dan Hagane ini adalah kualitas kelas dunia. Kami tahu tidak ada Damacus pisau dapur lainnya buatan Jepang yang mengalami perhatian yang ketat seperti terhadap detail. Ketajaman ada duanya.

MEMBAYAR RESPECT
Karakter kanji Jepang terukir pada pisau mengeja nama Ohyama Eiju, seorang pengrajin masterclass yang tinggal di Koshinokuni. Setiap pisau membayar penghormatan kepada pelopor tertinggi samurai-pedang pembuatan pengerjaan. The UJ cap bawah karakter memberikan kepercayaan pemilik mengetahui bahwa pisau ini adalah produk buatan tangan asli dari Jepang dan memenuhi standar tertinggi.

OCTAGONAL 'SMART-CUT' HARDWOOD MENANGANI
Unik pegangan berbentuk segi delapan yang benar-benar membedakan pisau Damaskus ini. Hal ini terinspirasi oleh garis lurus sempurna dari pegangan Jepang ditemukan pada pisau tradisional sambil menambahkan dimensi lain. Kami menyebutnya pegangan 'pintar-cut' karena membantu posisi jari Anda kembali nyaman pada sudut untuk irisan konsisten bernada tanpa slip. Pegangan yang selanjutnya bergabung dengan seimbang dan meningkatkan terdiri dari lapisan-lapisan menyatu kayu membuatnya sangat kedap air dan higienis. Ini cocok alami untuk individu kidal atau kidal.

TUJUH RATUS TAHUN TRADISI
Pisau dapur tangan-ditempa dibuat di kota kuno Takefu mewakili pengerjaan Jepang pada yang sangat terbaik. Dating kembali hampir tujuh abad ke 1337, tuan swordsmith Chiyozuru Kuniyasu perjalanan dari Kyoto ke prefektur Fukui mencari air yang paling cocok untuk menempa pedang samurai nya. Pencariannya berakhir di Koshinokuni, yang kemudian tumbuh menjadi kota Takefu. Dikarenakan hal diatas yang sudah dijelaskan, maka tak salah jika Daiso Indonesia merekomendasikan Pisau Dapur R4 Damaskus ini sebagai pisau unik yang harus kalian beli jika berkunjung ke Jepang.

SPESIFIKASI
Panjang pisau: 165mm (6.5in)
Buatan tangan di Takefu menggunakan teknik membuat pedang-tradisional Jepang (menonton video)
Luar biasa tajam dan ringan
69-lapisan konstruksi (Hagane = Bubuk inti baja) dibungkus oleh enam puluh enam lapisan bolak keras dan baja tahan karat lembut dengan lapisan pencegahan dua dekarbonisasi
The Hagane mengandung tingkat tinggi karbon (1,4%) untuk kekuatan yang luar biasa dan Chromium (15%) yang memberikan ketahanan noda yang sangat baik. Unsur-unsur lain di fomulation baja unik ini termasuk Vanadium, Molibdenum dan Cobalt.
Mengeras ke HRC 63-65 (Rockwell Skala)
Dilaminasi gagang hitam terdiri dari lapisan-lapisan menyatu kayu membuatnya sangat kedap air dan higienis. Sangat nyaman dan alami untuk memegang dan bekerja dengan individu untuk tangan kanan atau kidal.
Layanan ukiran pribadi unik yang tersedia di bilah pisau ini (kita akan fonetis menerjemahkan nama yang diinginkan ke karakter Jepang). Hanya $ 10 per pisau.
Setiap pisau memiliki karakter unik yang mencolok jelas - tidak ada dua pisau yang sama.
Setiap pisau memegang jiwa dan energi dari pria dan wanita yang secara pribadi buatan tangan itu.

HARGA TERMASUK
  • Asli Handcrafted R4 Damaskus Santoku-Bocho dari Takefu, Jepang
  • Sebuah Durable Plastic Sheath adalah Termasuk untuk Melindungi dan Menjaga Knife
  • Aman Dikemas dalam Box dengan Printed Jepang Kaligrafi di Sampul
  • Dicetak Instruksi Knife Perawatan Termasuk
  • Komprehensif Deskripsi Produk (teks yang muncul di halaman ini)

BELI DENGAN PERCAYA DIRI
  • Terbatas Lifetime Warranty
  • 110% Jaminan Uang Kembali
  • Pembayaran: Sepenuhnya Aman melalui PayPal (menerima semua kartu kredit utama dan kartu debit)
  • Pengiriman di Jepang: Benar-benar gratis. Pengiriman umumnya tiba dalam waktu 1-2 hari sekali dikirim.
  • International Express Pengiriman: Benar-benar gratis. Pengiriman dikirim melalui EMS (Express Mail Service) dari Jepang. Biasanya tiba dalam waktu 4 hari sekali dikirim. Melacak dan jejak kode yang disediakan.
  • Keaslian: Dijamin. Sebuah pisau yang dibeli dari Unique Jepang adalah Jepang investasi keahlian master asli.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved