Wisata Jepang Tujuan Liburan yang Menyenangkan

Kali ini Daiso Indonesia akan membahas tujuan wisata yang bagus di jepang untuk menemani liburan Anda. Jepang, juga dikenal sebagai "Tanah Matahari Terbit" adalah sebuah negara kepulauan yang terletak di Asia Timur. Jepang adalah campuran tradisi kuno dan teknologi. Hal ini juga rumah bagi banyak situs sejarah, hutan yang indah, pantai laut dan pegunungan. Bahkan itu adalah benar bahwa tujuan wisata Jepang memiliki karakteristik yang jelas.



Tokyo ibukota Jepang juga daerah metropolitan terbesar nya. Shinjuku adalah sebuah distrik pencakar langit ramai dan besar di Tokyo dan terus menambahkan menara baru dan lebih besar. Komuter stasiun kereta Shinjuku adalah sistem transit tersibuk dengan hampir dua juta penumpang per hari. Shinjuku adalah rumah bagi banyak belanja toko, kantor dan memiliki banyak bar dan lounge. Tokyo dianggap salah satu yang paling penting tujuan wisata Jepang.

Distrik Ginza adalah salah satu tempat terbaik untuk mengunjungi di Jepang. Kabupaten ini diisi dengan banyak restoran, butik desainer dan kafe. Ini juga memiliki pasar ikan terbesar di Asia. Anda juga dapat mengunjungi Sony Building untuk membeli gadget terbaru Sony dan menikmati demonstrasi gadget dan menonton film secara gratis. Shibuya dan Harajuku adalah pusat kembar budaya remaja. Tokyo Imperial Palace adalah salah satu tempat yang paling penting dari kunjungan, yang merupakan rumah bagi Imperial Palace jembatan, tempat umum lainnya dan gerbang utama.

Kyoto adalah sebuah kota yang terkenal sejarah, budaya dan keindahan arsitektur. Kota ini adalah rumah bagi banyak kebun meditasi zen tenang dan kuil-kuil kuno. Arashiyama adalah sebuah distrik yang terletak di pinggiran barat Kyoto. Ini adalah rumah bagi Togetsukyo Bridge kayu dan Gunung Arashiyama. Osaka adalah kota lain signifikansi. Di sini Anda dapat mengunjungi Istana Osaka yang dianggap sebagai salah satu atraksi yang paling terkenal dari Jepang. Gion District adalah rumah bagi restoran tradisional, rumah teh Jepang tua dan Jepang wayang dan tari pertunjukan tradisional.

Tetsugaku ada Michi adalah jalan dua kilometer berjalan antara Temple Ginkakuji dan Nyakuoji Shrine. Di sini Anda dapat menemukan Cherry Blossom Mekar selama musim semi. Hiroshima Peace Memorial terletak di Hiroshima adalah tempat lain yang menarik di Jepang. Ditempat ini kalian bisa juga mencari penjual barang unik dari Jepang, walau sedikit sulit untuk menemukannya tapi ada beberapa penjual yang menjajakan barang unik khusus Jepang. Peringatan perdamaian ini memiliki gambar setelah peristiwa Bom Atom. Memang benar bahwa tujuan wisata Jepang secara luas dikenal karena keindahan alam mereka serta keajaiban buatan manusia.

Masakan Jepang adalah makanan Jepang gaya tradisional dikenal untuk bahan-bahan, presentasi dan musiman. Beberapa hidangan Jepang penting adalah; Sushi (hidangan yang berisi nasi sushi), Rice Bowl (semangkuk nasi polos disajikan dengan makanan Jepang), domburi (semangkuk nasi dengan topping seperti tempura, telur dan ayam, dan daging sapi), dan Kayu (bubur beras yang berair dan terdiri dari nasi lunak). Setiap wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata Jepang pasti harus mencoba masakan nya.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved