Tempat Belenaja Pernak Pernik Unik Khas Jepang

Tempat Belenaja Pernak Pernik Unik Khas Jepang

Ini dia informasi tentang tempat-tempat yang nggak begitu populer di Jakarta tapi eksis. Dan yang terpenting, tempat-tempat ini pasti jadi toko favorit kalian yang suka dengan berbagai pernak-pernik jepang unik yang diimpor langsung dari Jepang! Kepo dong pastinya!

Sebagai penggemar budaya pop Jepang, berjalan di dalam swalayan melewati rak-rak tinggi berisi produk-produk mie instan asli Jepang, dorayaki satuan dalam plastik, dan warna-warni kemasan ala Jpop dan aksesoris jepang lainya benar-benar merupakan pengalaman yang menyenangkan! Apalagi jika ini bisa dialami tanpa perlu terbang ke Jepang dan menghabiskan banyak uang untuk ngurus passport, visa, tiket pesawat, dan penginapan. Haha! Jadi dimanaaa,dimanaa,dimanaa??

Daiso

 


Tahun lalu, Daiso, supermarket Jepang sudah membuka gerai ke-6 di Indonesia. Di Jakarta, Daiso Indonesia bisa ditemukan di Mall Kota Kasablanka dan Mall Artha Gading. Di Surabaya, Daiso ada di Tunjungan Plaza.

Daiso menjual produk-produk Jepang dan barang unik dari jepang, seperti frying pan berbentuk gurita, ikan, dan sebagainya; cetakan kue berbentuk love, dan segala pernak-pernik dapur yang too cute to be true! Buat kamu para cewek-cewek atau yang rutin memasak untuk keluarga atau untuk diri sendiri, produk-produk dapur Daiso ini akan membuat waktu memasakmu jadi sangat menyenangkan.

Uniknya, semua barang di Daiso ini dijual dengan harga Rp22.000 dan ini lah yang membuat Daiso menjadi toko pernak pernik jepang yang menarik untuk di kunjungi (sebuah pemikiran bisnis sekaligus keisengan yaa..) Sayangnya, pergantian barang sangat jarang dilakukan karena menurut direktur PT Just Shop Jaya, perizinan di Indonesia agak sulit. Huuh! Birokrasi nih.. bikin susah kita-kita aja!
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved