Berburu Oleh-Oleh Khas Jepang Di Berbagai Tempat Wisata Belanja Di Tokyo

Berburu Oleh-Oleh Khas Jepang Di Berbagai Tempat Wisata Belanja Di Tokyo

Berlibur ke luar negeri tidak akan lengkap apabila kalian tidak melakukan wisata belanja yang unik atau menjadi oleh-oleh untuk keluarga. Salah satu negara yang terkenal dengan keunikan barang-barangnya adalah Jepang. Jika memiliki waktu berwisata di Jepang, pastikan waktu Anda untuk mencari tempat belanja di Jepang yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Berikut beberapa tempat wisata belanja di Tokyo, Jepang yang populer.

1. Ginza
Memiliki waktu berwisata di Jepang atau ikut tour, khususnya ke tokyo pasti mengunjungi ginza, kawasan liburan di kota ini. Wilayah ternama di Tokyo ini merupakan pusat fashion dan kosmetik ternama. Di sepanjang ruas jalan akan dipenuhi toko aksesoris jepang dan butik high end seperti Dior, Chanel, Prada, dan galeri seni, restoran, serta teater.

Ginza Wako, merupakan salah satu tempat wisata belanja di Tokyo yang wajib Anda kunjungi. Pusat perbelanjaan yang didirikan pada tahun 1932 ini paling pas dikunjungi saat sore hari di akhir pekan, karena ruas jalan Chuo Dori ditutup dan menjadi kawasan pejalan kaki.

2. Omotesando
Tempat belanja berikutnya adalah Omotesando yang dinamakan juga sebagai Champs-Elysees-Tokyo. Omotesando adalah distrik perbelanjaan kelas atas yang berbentuk avenue dengan beragam butik high fashion pernak pernik khas jepang, kafe, dan restoran mewah. Ingin bermain bersama si kecil, kunjungi Kiddyland, toko mainan paling populer dan bergengsi di Jepang.

3. Nakamise Dori dan Oriental Bazaar
Ingin membeli cenderamata atau barang unik dari jepang? Kedua toko pernak pernik jepang  yang ini tidak boleh dilewatkan. Dari bentuk dan lokasinya mirip dengan sunday market. Nakamise merupakan sebuah jalanan yang ada di kawasan Kuil Asakusa, memiliki panjang sekitar 250 meter, dan penuh dengan kios-kios yang menjual beragam jenis cenderamata dan jajanan khas Jepang. Para ticktabers dapat mengeluarkan jurus tawar-menawar, dan pastinya kalo kamu cukup mengerti bahasa jepang saat menawar.

Selai Nakamise, jangan lupa kunjungi Oriental Bazaar, salah satu toko souvenir terbesar di Jepang. Memiliki bangunan tiga lantai, Kalian dapat membeli, kimono antik, vas, lemari, sampai boneka Jepang. Oriental Bazaar memiliki staf yang fasih bahasa Inggris, dan dapat mengirimkan barang belanjaan kamu yang berat, seperti kursi, lemari dan lainnya dengan harga yang terjangkau.


Menikmati wisata di Jepang sambil mengunjungi beragam tempat wisata belanja di Tokyo, pasti akan membuat liburan para ticktabers semakin menyenangkan menurut daiso indonesia. Lengkapi juga perjalanan kamu dengan Ticktab.com yang menyajikan beragam hotel pilihan dan terjangkau di Tokyo, Jepang. Selamat berlibur dan bewisata belanja ya!
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved