Lima Tips Belanja Murah Di Jepang

Lima Tips Belanja Murah Di Jepang

Jepang merupakan Negara dengan biaya hidup yang tinggi. Barang yang dijual disana terkenal dengan harga yang mahal dan membuat para turis berpikir dua kali untuk belanja. Namun, selalu ada cara dalam menyiasati untuk belanja pernak pernik jepang murah di Jepang. Berikut tips belanja murah di Jepang yang dapat Anda lakukan.

1. Belanja di sore hari

Dengan alasan menghabiskan barang, khususnya makanan, banyak toko pernak pernik jepang yang menjual barang dengan harga murah pada sore apalagi di malam hari. Semakin malam, akan banyak barang yang dijual semakin murah. Nah, tidak ada salahnya Anda membeli saat malam tiba. Biasanya, kios seperti ini berada di emperan dekat stasiun kereta.

2. Datang ke pasar tradisional

Tips belanja murah di Jepang lainnya yakni dengan mengunjungi pasar tradisional. Biasanya, harga barang yang dijual di pasar tradisional biasanya lebih murah daripada yang barang yang dijual di toko atau outlet selain itu anda juga bisa mendapatkan barang unik dari jepang di pasar tradisonal. Sekedar informasi, pasar tradisional disana berbeda dengan disini. Pasar tradisional Jepang mirip seperti pasar modern.

3. Keliling Pasar mencari harga murah

Tiap-tiap kios mempunyai ruangan yang tertutup dan tersendiri. Jika ingin membeli barang lebih baik berkeliling pasar dan jangan keburu tertarik hanya pertama kali melihat barang yang berharga murah. Cobalah mengelilingi pasar sebentar, karena biasanya Anda akan menemukan harga aksesoris jepang yang lebih murah.

4. Hindari mal

Menurut daiso indonesia Mal sering kali disebut sebagai tempat dalam mendapatkan barang dengan kualitas bagus. Namun lebih baik Anda hindari belanja di mal Jepang jika ingin belanja dengan budget murah karena di pusat perbelanjaan seperti ini harga barang sangat mahal.

5. Jangan beli di tempat wisata

Tips belanja murah di Jepang yang perlu diperhatikan juga adalah khususnya bagi para traveler yakni jangan membeli barang di tempat wisata karena biasanya harga barang disana sudah pasti lebih mahal dari harga biasanya.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved