Panduan Belanja Di Jepang

Jepang & Surga Belanja

Di Jepang, banyak terdapat barang yang berasal dari seluruh dunia, dan barang unik dari Jepang dan bermerek. Dengan melemahnya Yen, belanja jadi makin asyik.
Merek Jepang yang terpercaya
Barang bermerek Jepang seperti mobil, kosmetik, kamera dan sebagainya barang kali tidak asing lagi menurut Daiso Indonesia. Barang bermerek seperti ini di Jepang ada berbagai macam dan lebih murah harganya daripada di Indonesia. Kalau datang ke Jepang, bisa membeli barang bermerek yang diinginkan.
Ginza dan belanja yang sebenarnya di Jepang
Ginza yang ada di Tokyo selain menjadi pusat perbelanjaan di mana pemilik merek ternama di seluruh dunia membuka toko unggulannya, juga menjadi tempat berkumpulnya show room toko pernak pernik jepang yang bermerek dan terkemuka. Di Ginza juga banyak terdapat department store, sehingga benar-benar menjadi daerah pusat belanja di Jepang
Toko yang terkenal di kalangan turis manca Negara.
Toko yang terkenal di kalangan turis manca negara di antaranya adalah Tokyu Hands dan LOFT yang koleksi aneka barang dan aksesoris jepang yang lengkap, Mujirushi Ryohin yang desainnya sederhana, Uniqlo dengan koleksi pakaian kasual yang harganya terjangkau namun fungsional dan desainnya keren, serta Tower Records yang koleksi CD musik Jepang maupun dunianya lengkap.
Belanja yang pintar

Di Jepang untuk belanja barang yang tidak murahpun, ada cara agar dapat membeli dengan harga yang masuk akal.

Kebanyakan toko 100 Yen di Jepang menjual berbagai macam barang dengan harga sama, yakni 100 Yen. Selain itu, di toko obat Matsumoto Kiyoshi, obat-obatan dan kosmetik dapat dibeli dengan harga murah. Agar bisa mendapatkan buku, majalah, dan komik Jepang dengan harga murah, marilah kita membelinya di toko buku bekas. Di seluruh daerah di Jepang terdapat chain store buku bekas yang dinamakan Book Off, yang mana buku Jepang dapat dibeli dengan harga mulai dari 105 Yen sampai dengan sekitar 50% dari harga barunya.
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved