5 Restoran Premium Sukiyaki di Tokyo

Kali ini Daiso Indonesia akan memberikan informasi tentang restoran Sukiyaki yang harus Anda kunjungi untuk mencoba masakan daging sapi Jepang yang dapat mencair di mulut Anda. Kami merekomendasikan untuk Anda melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan pengalaman bersantap yang bagus di tempat-tempat terkenal ini.
1. Ishibashi [Suehirocho]
  
Berdiri pada tahun 1879 sebagai tukang daging, restoran tradisional ini melayani Anda daging berkualitas. Semua tamu ditempatkan di ruangan pribadi yang nyaman dengan nuansa old style. Di sini Anda tidak perlu tahu bagaimana memasak Sukiyaki. Biarkan staf ahli Ishibashi yang mengurusnya. Ishibashi hanya buka di malam hari dan untuk pembayaran mereka tidak menerima kartu kredit. Harga makanan di Ishibashi sekitar 10.000 yen.

Alamat : 3-6-8 Sotokanda, Chiyoda-ku, Tokyo

2. Yoshihashi [Akasaka]
 
Restoran yang indah ini digunakan sebagai tempat kediaman aktor terkenal Kabuki dan memungkinkan Anda untuk menjadi bagian dari gaya hidup terbaik di Jepang. Di sini Anda dapat memilih dari kamar pribadi atau meja kursi yang Anda inginkan. Walaupun Anda perlu melepas sepatu Anda, Anda dapat bersantai dengan gaya duduk horigotatsu. Telur adalah salah satu bahan spesial di restoran ini, putih telur di bentuk seperti meringue, sementara kuning telur dibiarkan. Harga makan siang berkisar 2.000 yen dan makan malam sekitar 10.000 yen belum termasuk biaya layanan 15% untuk waktu makan malam.

Alamat : 1-5-25 Motoakasaka, Minatoku, Tokyo

3. Imafaku [Shirokane]
  
Restoran daging grosir ini menawarkan kualitas terbaik daging sapi Jepang. Imafaku baru-baru ini dianugrahkan sebuah bintang oleh Michelin di tahun 2015. Mereka menggunakan Sirloin untuk Sukiyaki disertai dengan telur yang dibentuk seperti Meringue. Mereka memanggang daging sapi dengan pertama diberikan saus kental dan berikutnya didihkan dalam saus ringan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati kedua gaya kansai dan Kanto. Imafuku ini hanya buka untuk makan malam, tetapi mereka buka sampai tengah malam dan buka di hari minggu juga. Harga menu sekitar 8.640 yen.

Alamat : 1-12-19 Shirokane, Mintao-ku, Tokyo

4. Hiyama [Nihonbashi Ningyocho]
  
Hiyama adalah tempat lain untuk makan daging sapi berkualitas dengan nuansa tradisional, duduk di lantai seperti gaya Jepang tradisional. Selain itu, Hiyama adalah restoran bagus di mana stafnya akan membantu Anda untuk mengurus seluruh makanan yang Anda pesan. Semua tamu dilayani di ruangan pribadi dan daging sapi yang disajikan adalah daging sapi segar yang berasal dari toko daging di bawahnya. Makan siang di Hiyama sekitar 7.560 yen dan makan malam sekitar 9.720 yen ditambah 10% untuk biaya layanan. Harga tergantung pada kualitas daging sapi.

Alamat : 2-5-1 Nihonbashiningyocho, Chuo-ku, Tokyo

5. Chinya [Asakusa]
  
Didirikan pada tahun 1880, Chinya adalah restoran tradisional Jepang yang dekat dengan Kaminarimon terkenal di Asakusa. Dianugerahi sebagai "bib gourmand", tidak terlalu mahal tetapi layak untuk Anda kunjungi. Meskipun Anda harus melepas sepatu, ruangan pribadi mereka memiliki kursi atau gaya horigotatsu yang memungkinkan anda untuk bersantai tanpa harus menyilangkan kaki di lantai. Chinya juga buka pada hari minggu. Menu makan siang mereka sekitar 4.500 yen dan makan malam mulai dari 6.000 yen. Biaya layanan 500 yen ditambahkan untuk makan malam dan 400 yen ditambahkan untuk makan siang. Harga makanan juga tergantung pada jenis daging yang dipesan.

Alamat : 1-3-4 Asakusa, Taito-ku, Tokyo
Breaking News
Loading...
Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2015 Daiso Indonesia All Right Reserved